Pemantauan Perawatan Jangka Panjang di Texas

Di Texas, fasilitas perawatan jangka panjang secara teratur dipantau oleh Texas Perawatan Jangka Panjang Ombudsman untuk memastikan bahwa orang tua dan cacat Texas menerima kualitas perawatan yang mereka harus menerima.
Texas mungkin tidak menjadi salah satu negara dengan tertinggi perawatan jangka panjang (LTC) biaya tetapi penduduknya berusia 60 dan lebih tua tumbuh cepat dan banyak dari mereka diharapkan untuk hidup di usia 80; dan beberapa dapat mengembangkan kondisi kesehatan kronis di sepanjang jalan.


Untuk itu, setiap orang di negara bagian didorong untuk bekerja di luar rencana LTC rasional jika kelas menengah Texas akan berakhir dengan Medicaid dan ini berarti hanya satu hal & ndash; lebih banyak aset atau properti akan pemulihan real.
Untuk melindungi apa pun yang mereka berniat untuk menyampaikan kepada orang yang mereka cintai, warga disarankan untuk merencanakan masa depan mereka dengan bijak. Di rumah perawatan sangat didorong oleh negara karena menyadari bahwa banyak orang Texas lebih memilih untuk menerima perawatan dalam kenyamanan rumah mereka sendiri selama mungkin. spesialis perawatan tua percaya bahwa setiap individu harus melalui perjalanan LTC dengan cara yang dia paling nyaman untuk ini adalah cara terbaik untuk memastikan kebahagiaan, kemandirian dan semangat hidup.
Namun, untuk dapat menerima berkualitas di-rumah perawatan seseorang harus siap secara finansial. Hal ini tidak benar dan itu benar-benar tidak adil untuk berpikir bahwa anggota keluarga akan menjadi sekitar 24 jam untuk memberikan semua kebutuhannya karena mereka memiliki kehidupan mereka sendiri untuk merencanakan dan mimpi untuk mengejar.
Jika memberikan perawatan bukanlah pekerjaan yang sulit tidak akan ada fasilitas hidup dibantu, panti jompo, lembaga perawatan kesehatan di rumah, dan pengaturan lainnya LTC. Semua orang hanya akan sangat senang untuk meninggalkan pekerjaan mereka untuk bergiliran dalam memberikan perawatan atau bantuan ke lemah, cacat atau sakit kronis dicintai.
Bagaimana Rencana Texas Perawatan Jangka Panjang
Dua hal yang sangat penting sangat mempengaruhi orang & rsquo; s rencana LTC. Yang pertama adalah kesehatan mereka sementara biaya perawatan adalah yang kedua.
Menurut spesialis LTC, setiap orang harus mulai merencanakan kebutuhan perawatan kesehatan masa depannya sebelum ia mencapai usia pensiun. Hal ini terutama berlaku jika seseorang berniat untuk membeli polis asuransi perawatan jangka panjang (LTCI) karena perusahaan asuransi sangat khusus tentang kondisi kesehatan pelamar LTCI. Sedikitpun tanda unhealthiness ternyata mereka langsung.
Tidak ada yang bisa dengan mudah memprediksi apa yang akan ia membutuhkan perawatan kesehatan-bijaksana kecuali ia lahir dengan penyakit bawaan. Yang mengatakan, itu adalah semua orang & rsquo; s tanggung jawab untuk memantau kesehatan sehingga dia dapat dengan mudah mengidentifikasi tingkat perawatan yang ia berpotensi membutuhkan di masa depan.
Selain kesehatannya, ia juga harus menjaga pada biaya perawatan karena tidak pernah berhenti untuk naik. Bahkan, diperkirakan dua kali lipat 13 tahun dari sekarang sehingga diharapkan rumah jompo yang saat ini biaya tingkat harian $ 169 untuk subjek warganya untuk $ 338 mulai tahun 2025.
Lima tahun setelah dua kali lipat dari biaya LTC, ini diharapkan empat kali lipat. Ketika waktu itu datang, tidak mungkin untuk rata-rata orang Amerika untuk membayar biaya LTC mereka dengan uang pribadi mereka.
Texas perawatan jangka panjang bukanlah sesuatu yang bisa dianggap enteng. Banyak keluarga telah dikenai biaya masuk akal perawatan yang akhirnya mengambil rumah mereka dan properti lainnya. Generasi muda dapat mengubah nasib mereka jika mereka melakukan sesuatu yang berharga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Jasa Sablon Koas Secara Bahan Foil Gold & Silver

Contoh Jasa Sablon Kaos Permulaan Glow In The Dark Tangerang

Risiko pasar Dan Risiko Inflasi