Penguasa negara kota demen mereka pul

karena kaum kota mengubah sebanyak 50 persen lendut ke peternakan, mereka bisa mengurangi banyak limbah yang harus itu bayar di tempat pengasingan akhir. San Diego, Portland dan Edmonton, di antara penuh lainnya, menjalankan limbahnya untuk menghasilkan biosolid.


Maka patut, kemudian, usul itu bertambah meningkat. Bila tingkat pertambahan tersebut langsung berlanjut, pembuatan akan merayu 8 juta ton perian ini. Provisional EPA belum lama memperkirakan utama pasar, pembuatan biosolids pada 7, dua juta ton pada tahun 2004, tinggal landas empat pembasuh tangan dari enam tahun sebelumnya. Petani organik tidak siap menggunakan biosolid sebagai baja tanpa meninggalkan sertifikasi organik mereka, tapi relatif barang-kali dilakukan orang-orang lain, seringkali melalui perkumpulan lokal.

Penguat biosospor menyiarkan pupuk akurat. "Hanya olehkarena itu tidak ada batas, tidak berguna penilaian akibat belum dikerjakan, " Beecher memberitahuku. Dia percaya kalau peraturan EPA memadai olehkarena itu, mencatat kalau agensi ini telah menimbang risiko yang ditimbulkan sama lusinan kontaminan lumpur, serta menilai tersebut minimal. "Jika ada wibawa negatif imut [dari kontaminan], tersebut diliputi sama efek positif" pada kinerja panen, perintah Ned Beecher dari Aliansi Biosolids serta Residu Timur Laut, yang mempromosikan penggunaannya.

Sebelum sampah lumpur dipakai di ladang pertanian, EPA mensyaratkan kalau ia mereguk dua prosedur yang menghendaki untuk merobohkan patogen: pencernaan anaerobik - di mana bakteri menggolongkan lumpur tanpa adanya oksigen - serta sterilisasi bergolak tinggi. Serta bakteri bukan mudah terbunuh dengan penisilin atau antibiotik lainnya. Tersebut menjadi minat utama, olehkarena itu saat ini "superbugs" menyebar pada peternakan serta rumah linu, penyakit mampu merajalela. Walaupun begitu, terdapat yang merujukkan bahwa kuman yang sedang dapat bertekun untuk berkontribusi pada persebaran strain resisten antibiotik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Melia Biyang Untuk Daya Relaksasi untuk Mengurangi Tuntutan

Desain Jasa Sablon Koas Secara Bahan Foil Gold & Silver

Contoh Jasa Sablon Kaos Permulaan Glow In The Dark Tangerang