Risiko pasar Dan Risiko Inflasi

Orang-orang berbicara tentang pasar dan bagaimana naik atau turun, sehingga terdengar seperti sebuah entitas monolitik bukan apa itu benar-benar adalah sekelompok jutaan individu membuat keputusan setiap hari untuk membeli atau menjual saham. Tidak peduli bagaimana modern masyarakat kita dan sistem ekonomi, Anda dapat & rsquo; t melarikan diri hukum penawaran dan permintaan. 


Ketika banyak sekali orang ingin membeli saham tertentu, menjadi permintaan, dan harga naik. Harga yang naik lebih tinggi jika pasokan terbatas. Sebaliknya, jika tidak ada & rsquo; s tertarik untuk membeli saham, harganya turun. Pasokan dan permintaan adalah sifat risiko pasar. Harga saham yang Anda beli dapat naik dan turun pada kemauan berubah-ubah dari permintaan pasar. 

Jutaan investor membeli dan menjual setiap menit dari setiap hari perdagangan mempengaruhi harga saham saham Anda. Fakta ini membuat tidak mungkin untuk menilai cara yang saham Anda akan bergerak besok atau minggu depan. ketidakpastian ini dan tampak irasionalitas sebabnya saham aren & rsquo; t yang sesuai untuk pertumbuhan keuangan jangka pendek.

Pada bulan April 2001, program berita melaporkan bahwa pada tahun 2000, sesama dengan $ 80.000 di bank memutuskan untuk mengambil uang dan berinvestasi di pasar saham. Karena dia akan menikah pada tahun 2001, ia ingin uangnya untuk tumbuh lebih cepat dan lebih tinggi sehingga ia mampu pernikahan bagus dan uang muka pasangan & rsquo; s rumah masa depan. 

Apa yang terjadi? Uangnya menyusut menjadi $ 11.000, dan dia harus mengubah rencananya. Kadang-kadang, risiko pasar melahirkan risiko romantis. Kehilangan uang hanya satu sakit kepala yang Anda hadapi ketika Anda kehilangan uang dengan cara ini; ide menunda acara menyenangkan, seperti pernikahan atau pembelian rumah, hanya menambah rasa sakit. Gent dalam cerita sebelumnya bisa dengan mudah diminimalkan kerugian dengan beberapa pengetahuan dan disiplin.

Pasar yang tidak stabil oleh alam; mereka naik dan turun, dan investasi membutuhkan waktu untuk tumbuh. Orang ini miskin (secara harfiah, sekarang) seharusnya menyadari fakta bahwa saham secara umum aren & rsquo; t cocok untuk tujuan jangka pendek. Terlepas dari kenyataan bahwa perusahaan ia diinvestasikan dalam mungkin fundamental suara, semua harga saham tunduk pada gyrations dari pasar dan perlu waktu untuk tren ke atas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Melia Biyang Untuk Daya Relaksasi untuk Mengurangi Tuntutan

Desain Jasa Sablon Koas Secara Bahan Foil Gold & Silver

Contoh Jasa Sablon Kaos Permulaan Glow In The Dark Tangerang